Lantai 48

 Lantai 48

Saya cukup ketat untuk uang tunai, dan ya, sedikit mabuk juga. Saya memasuki gedung hotel tua itu dengan bertaruh dengan teman saya Tommy, untuk sejumlah uang yang saya malu untuk mengatakannya.

Ceritanya, pada tahun 1958, pemilik hotel, yang bekerja hari demi hari, dan bahkan tinggal di sana juga, menjadi benar-benar gila percaya dia terjebak dalam semacam putaran waktu. Dia rupanya hilang selama 13 bulan,

kemudian tubuhnya yang hancur ditemukan di gang samping hotel, setelah mungkin menyelam keluar dari jendela tangga lantai 26. Wajahnya cukup cacat dari luka-luka itu, tetapi foto-foto para pemeriksa mayat menunjukkan senyumnya yang membentang di wajahnya, memberikan semua mimpi buruk detektif.

Sejak kematiannya, ada banyak sekali kisah penampakan hantu, kejadian poltergeist dan bahkan melaporkan bahwa beberapa orang hilang setelah tinggal di kamar eksekutifnya di lantai 49. Itu menjadi semacam legenda urban, bahkan menarik pelanggan, sampai akhirnya menutup dan menutup pintunya pada tahun 1975 setelah investigasi pembunuhan / bunuh diri merosot penjualan dan orang-orang berhenti pergi.

Sekarang, saya bukan orang yang mempercayai semua omong kosong atau lingkaran waktu ini, dan mungkin fakta bahwa saya adalah seorang yang tidak percaya sebenarnya adalah alasan mengapa saya terjebak dalam kekacauan ini. Penekanan pada kata itu, karena, saya seorang yang beriman sekarang.

“Oke, jadi, cukup sederhana, kawan: masuk hotel melalui pintu api tangga …”

“Yang sudah rusak dan terbuka,”

“… Yang sudah rusak dan terbuka, ya, terima kasih, naiki tangga sampai ke puncak, dan ambil selfie dirimu berdiri di sebelah lantai 49, tanda, haly … Sederhana.” Tommy selesai dengan satu tepukan dari tangan dan seringai bibir tertutup.

“Itu dia?”

“Itu dia. Dan ketika Anda kembali dengan bukti foto, atau bahkan video jika Anda mau, saya akan membayar. ”Dia mengetuk saku dada kiri jaketnya yang menunjukkan dompet dan uang ada di sana.

Saat itu tengah malam, seperti 2 atau 3 pagi, sejujurnya saya tidak yakin, gelap gulita, sepi dan jalanan yang benar-benar tak bernyawa. Saya tidak takut, tetapi katakan saja insting dasar manusia mengambil alih (saya tidak bisa berhenti tersenyum) dan saya kira saya memberi kesan saya takut.

“Jadi, di mana, erm … kamu akan berada di mana? Maksud saya, seperti, di mana Anda akan menunggu saya sementara saya menaiki jutaan tangga ini dan tampaknya menangkal roh-roh jahat? senyum mulai terbentuk di sudut mulutnya.

“Hei, bung, jika kamu tidak mau melakukannya, atau kamu perlu aku memegang tanganmu, atau ingin aku menunggu di bawah tangga dan terus berteriak, ‘Kamu baik-baik saja?’ maka kesepakatannya batal dan tidak ada pembayaran. ”Sekali lagi, dia selesai dengan senyum lebar.

Aku menghembuskan napas dengan keras karena efek kesal, menampar pundak Tommy dan dengan bangga berjalan di seberang jalan menuju gang, sendirian. Sebelum diliputi bayang-bayang sepenuhnya, aku menoleh untuk melihat ke arah pundakku pada Tommy, lagi-lagi, naluri manusia kurasa (aku tidak bisa berhenti tersenyum),

melihatnya berusaha menjaga keseimbangannya saat ia dengan mabuk merosot ke trotoar.

Oke bagus. Dia tidak akan kemana-mana dalam waktu dekat.

Saya terus ke dalam bayangan mencari pintu api yang rusak yang mengarah langsung ke gedung. Rumor mengatakan bahwa beberapa remaja menggoyang pintu beberapa bulan yang lalu dan polisi, atau siapa pun pekerjaannya, tidak pernah menyegelnya lagi.

Aku baru saja mengeluarkan ponsel dari sakuku untuk sumber cahaya, ketika sungai yang keras dan berkarat dari kanan membuat jantungku berdetak satu atau dua.

Yesus!

Sinar cahaya keluar melalui celah pintu yang sempit. Fakta bahwa hotel ini ditinggalkan dan sama sekali tidak memiliki kekuatan bahkan tidak memasuki otak saya yang sedikit mabuk pada saat itu, saya hanya senang untuk cahaya. Aku menjulurkan jariku dan cepat-cepat membuka pintu.

Cahaya itu murni dan sangat terang, perlu beberapa saat bagi mataku untuk menyesuaikan dan berhenti menyipit. Aku berjalan melewati ambang pintu sambil tersenyum, lagipula, aku mengharapkan kegelapan total.

Bangunan itu sama sekali tidak menyeramkan. Sangat bersih dan dihiasi dengan baik, mungkin agak ketinggalan zaman tetapi bersih dan cerdas semuanya sama. Ketika saya naik ke setiap platform dan mencatat di lantai berapa saya berada, itu semakin dingin, lebih keras dan sedikit berangin.

Harus ada jendela yang terbuka atau rusak di suatu tempat.

23 … 24 … 25 … 26 …

Lantai 26 sangat dingin dan berangin. Saya tidak suka lantai itu. Saya bersumpah seseorang menyentuh kaki saya ketika saya mencapai usia 27. Sentuhan yang paling ringan, tetapi saya bersumpah saya merasakannya.
Saya akan berlari menuruni tangga itu dalam perjalanan kembali.

32 … 33 … 34 …

Pada titik ini, saya sudah cukup lelah, dan terlepas dari kemungkinan kaki saya bersentuhan, tidak ada tanda-tanda hantu atau setan atau hal supernatural apa pun yang terjadi, dan saya merasa cukup baik dengan diri saya sendiri karena mendapat uang dari teman mabuk saya.

40.

Oke, ya, cukup kehabisan napas pada titik ini, tapi aku terlalu jauh untuk gagal sekarang. Saya memutuskan untuk istirahat sebentar selama 30 detik, bersandar di ambang jendela dan mengintip ke luar jendela untuk mencari Tommy.

Aku bisa dengan jelas membuatnya keluar, tetapi pria yang duduk di sebelahnya tampak agak buram. Mereka dalam percakapan penuh, tangan mereka melambai dan terbang di udara dengan koordinasi mabuk, dan terus-menerus melewati botol bolak-balik … Tampaknya tidak berbahaya.

“Ada teman baru di sana, Tommy boy?” Aneh mendengar suaraku sendiri bergema dan memantul dari dinding. Saya menyedot oksigen lagi, dan melanjutkan misi saya.

44 … 45 … 46 … 47 … 48 … 48 … 48 …

Apa-apaan ini?

Aku berhenti di peron untuk menarik napas sekali lagi, bersandar pada lututku seolah itu akan membantu paru-paruku menyerap oksigen lebih cepat. Saya terus berbalik dan melihat ke bawah tangga yang baru saja saya diskalakan, melihat ke atas tangga ke tangga yang belum datang ..

“Apa-apaan ini?”

Saya naik satu set … 48 .

Perangkat lain … 48 .

Aku berhenti dan menggelengkan kepala untuk diriku sendiri. Tentunya saya hanya melihat sesuatu.
Saya naik satu set … 48 .

“Oke, itu dia. Persetan omong kosong ini. ”

Aku dengan cepat mengeluarkan ponselku, mengambil selfie yang terlihat aneh dari diriku dan plakat kuningan yang menyatakan aku berada di lantai 48, dan aku mulai turun dari sana.

Paling tidak turun jauh lebih mudah.

48 … 48 … 48 … 48 … 48 … 48 … 48 … 48 … 48 …

Saya turun 20 atau 30 penerbangan mungkin, tetapi di setiap tingkat, plakat kuningan masih menyatakan saya berada di lantai 48.

Saya naik dan turun tangga mereka Tuhan tahu berapa kali. Saya mencoba setiap pintu di setiap level juga, kalau-kalau ada yang dibiarkan terbuka dan saya bisa melarikan diri dengan cara yang berbeda. Tidak ada satu pintu pun yang dibuka. Mereka semua terkunci rapat; Mati-baut, dilas, disemen, yang sialan tahu, tetapi mereka tidak membuka pintu untuk siapa pun.

Jujur saya bisa memberi tahu Anda bahwa saya sama sekali tidak tahu di lantai berapa saya ketika ide menelepon Tommy akhirnya memasuki pikiran saya. Saya kira saya harus terus menghitung sejak saya melihat plakat ke-48 yang kedua, tetapi pada saat itu saya terlalu takut untuk merencanakan bagian itu.

“YA!” Ponsel saya punya sinyal penuh. Saya dengan cepat mengetuk dan membuka kontak saya sampai saya mencapai nomor Tommy. Aku berjalan ke jendela ketika telepon mulai berdering. Saya tidak bisa lagi melihat Tommy atau teman barunya. Telepon berdering di telingaku berulang-ulang. Mataku melebar saat aku mengamati jalanan gelap bolak-balik, bolak-balik. Tidak ada tanda-tanda Tommy. Tidak ada tanda-tanda siapa pun. Telepon terus berdering ketika saya menariknya dari telinga saya. Layar menyala yang menunjukkan saya nama dan nomor Tommy, dan tombol putus panggilan. Saya mengusap ikon merah dan memutuskan panggilan. Saat itulah saya menyadari waktu dan tanggal:

16:23 09/05/2015

“Whoa …”

Apa-apaan sebenarnya?

Oke, jadi, pertama-tama, ponsel saya mengatakan hampir jam 4 sore, namun di luar masih gelap gulita, dan tentunya saya belum berada di gedung ini selama lebih dari 12 jam? Dan kedua, bagaimana ini tahun 2015?

Pada titik ini, saya telah duduk di salah satu anak tangga, tangan kiri saya menopang kepala saya dan telepon saya dipegang dengan longgar di tangan kanan saya.

Saya ingin memanggil polisi tetapi takut saya akan dibodohi. Saya memikirkannya berulang kali, lalu akhirnya menyimpulkan bahwa saya lebih suka dibodohi oleh petugas daripada ditinggalkan di hotel yang ditinggalkan dan terjebak di lantai yang tidak pernah berakhir.

Saya membuka kunci layar ponsel saya untuk memutar tiga angka ajaib ketika hati saya berhenti berdetak lagi. Saya tidak bisa mempercayai mata saya sendiri:

03:45 14/08/2013

APA?!?

Saya mengunci dan membuka kunci telepon sekali lagi:

22:56 29/03/1959

“Tidak, persetan …” Aku sengaja menjatuhkan telepon dari tanganku dan membiarkannya jatuh ke lantai. Saya mendengar suara smashing yang tak terhindarkan saat mengenai semen, layar turun dan saya menutup mata saya dengan penyesalan yang murni. Aku berdiri dan mondar-mandir dalam lingkaran di platform kecil antara level.
Ba-ding!

Saya cukup terkejut telepon saya masih hidup, apalagi menerima pesan. Saat aku membungkuk untuk mengambil ponselku yang setengah rusak, suara keras dan otak yang pecah bergema di seluruh tangga. Atas dan ke bawah, ke atas dan ke bawah, suara itu bergema bolak-balik terhadap dirinya sendiri, yang entah bagaimana membuatnya lebih keras, dan aku secara naluriah menutup telingaku.

Suara itu mengerikan, menakutkan dan mengganggu dalam banyak hal yang tidak bisa saya jelaskan. Udara sangat dingin dan mencambuk tubuhku seperti angin-angin.

Saya harus menaiki 22 anak tangga lagi sebelum saya tidak lagi bisa mendengar suara dan akhirnya merasakan jari-jari saya lagi. Jauh lebih gelap di sini, tetapi saya tetap mendirikan kemah. Ini sekarang lantai saya.

Pada titik ini, saya sudah kehilangan kontak dengan kenyataan dan sama sekali tidak tahu jam berapa sekarang. Saya duduk dalam keterpurukan dan mulai menangis. Naluri dasar manusia (saya tidak bisa berhenti tersenyum).
Aku sudah mati-matian menangis untuk sementara waktu ketika lampu padam.

Persetan …

Kegelapan yang tiba-tiba memberi jalan bagi awal kegilaanku. Saya menjerit untuk waktu yang sangat lama. Saya menjerit dan menjerit dan menjerit. Aku menjerit sampai suaraku akhirnya menyerah. Saya membayangkan bagian dalam tenggorokan saya sebagai sepotong daging mentah yang telah digosok dengan ampelas kasar.

Setelah suara saya runtuh, saya mulai di dinding. Saya tidak ingin menggunakan tangan saya jadi saya menendangnya. Berulang kali, akhirnya mematahkan setiap jari. Ketika adrenalin habis dan saya tidak bisa lagi berdiri, saya jatuh ke dalam lubang keputusasaan yang dalam dan menyakitkan selama bertahun-tahun.
Ba-ding!

Oh, Tuhan … Terjebak dalam kegilaan saya sendiri, saya benar-benar lupa tentang telepon saya.

Saya membuka kunci telepon yang penuh harapan. Cahaya itu menembus retina saya seperti laser dan saya berusaha mengeluarkan sedikit teriakan, tetapi tidak ada yang akan luput dari pita suara saya sekarang, jadi mulut saya terbuka lebar dengan sedih.

12:15 02/01/2019

Kali ini, saya hanya tersenyum.

Saya berjalan ke gedung ini pada 02/01/2009.

Layar saya hanya sedikit hancur sehingga saya masih bisa menggunakannya. Pertama, saya mencoba menelepon Tommy lagi, tetapi tidak ada nada sambung dan suara yang berbicara bukanlah yang saya harapkan. Itu rendah dan berbisik. Serak dan cepat.

“Ambil lompatan ke 49, Ambil lompatan ke 49, Ambil lompatan ke 49, Ambil lompatan ke 49 …”

Saya menutup telepon. Tersenyum.

Saya mencoba menelepon polisi.

“Ambil lompatan ke 49, Ambil lompatan ke 49, Ambil lompatan ke 49, Ambil lompatan ke 49 …” Aku menutup telepon lagi.

Bahuku bergerak dengan cepat ke atas dan ke bawah sesuai dengan tawa tanpa suara saya. Rasanya cukup enak. Sekarang aku tidak bisa berhenti diam-diam tertawa pada diriku sendiri.

Saya ingin mencungkil mata saya sendiri pada titik ini dan membutuhkan sesuatu untuk membuat tangan saya sibuk … jadi saya memutuskan untuk menceritakan semua kisah saya di sini,. Saya pikir mungkin seseorang bisa mendapatkan itu … Atau mungkin seseorang bahkan dapat membantu saya … Saya tidak tahu … Saya agak ingin mengambil lompatan itu jika saya jujur. Pikiran itu hanya membuatku tersenyum. Bagaimanapun, itu hanya naluri dasar manusia.
* * * * * *

Ketika wajah tersenyum saya menghantam lantai, saya pikir itu akhirnya berakhir.

Udara terasa hangat saat mengalir melalui batang tenggorokanku yang mentah. Mungkin itu tidak hangat, mungkin aku sudah kedinginan begitu lama. Jika Anda berpikir Anda akan bisa membuka mata saat jatuh bebas, maka Anda salah. Saya dapat memberitahu Anda sekarang tidak mungkin. Saya juga dapat memberi tahu Anda, bahwa Anda akan merasakan penderitaan yang luar biasa. Apakah ini lebih buruk daripada spiral kegilaan? Ya mungkin.

Bayangkan mabuk terburuk yang pernah Anda alami, dan kalikan dengan seribu. Kemudian ambil bor ke tengkorak Anda dan berulang kali bor selama 10 tahun. Itu kira-kira akan menyamai rasa sakit luar biasa dari kepala yang terbanting ke tanah.

Ketika rasa sakit akhirnya berhenti dan saya membuka mata, Tommy melambaikan botol wiski di wajah saya.
“Hei … apakah kamu, hic , apakah kamu menginginkan lebih atau apa?”

Kami duduk di tepi jalan di seberang hotel yang baru saja saya lompati ..

Hah? … Apa-apaan ini?

Tommy terus-menerus dan mabuk melambaikan botol kaca lebih dekat dan lebih dekat ke wajahku, sampai akhirnya aku mengambilnya darinya dan mendorong pantat mabuknya menjauh dariku.

Saya minum wiski itu seperti air segar dan segar dari Alpen Swiss. Aku menarik napas dalam-dalam begitu selesai, berharap untuk memuntahkan semuanya kembali, tetapi perutku sepertinya menanganinya. Mungkin otak saya mengatakan kepada perut saya untuk menahannya: ” Tunggu sampai racun setidaknya mencapai saya Bung, maka Anda dapat membuang semua yang Anda inginkan.”

Pikiranku berlari dengan kapasitas setengah dan aku hampir tidak bisa berpikir. Ingatan saya mulai menjadi foggier pada detik dan saya menyerahkan botol kembali ke Tommy ketika saya berpura-pura mendengarkan omong kosong mabuknya dari sebuah cerita, tetapi pada kenyataannya saya tidak bisa mendengar satu kata pun yang dia katakan.
Mataku terpaku pada orang yang berdiri di jendela mengintip ke arah kami.

Siluet itu hanya bisa dibuat. Mereka berdiri dalam kegelapan, langsung di tengah panel jendela lantai 1. Itu meresahkan merasakan mata mereka pada kami, mengawasi kami.

Tommy secara tidak sengaja memukul wajah saya dengan lengannya yang menggapai-gapai dan saya memukulnya sekali lagi.

“Bung! Ow! Sialan tonton apa yang kamu lakukan! ”

“Ah, maaf, bung, tapi daftar-daftar-dengarkan, aku ….” Aku kehilangan minat sekali lagi dan mengembalikan fokusku kepada orang di jendela, yang sekarang sudah tidak ada lagi.

Aku memicingkan mataku seakan ingin memperbesar jendela di seberang jalan. Tidak ada.

Saya bisa mendengar musik. Tommy akhirnya berhenti bicara, kurasa dia juga bisa mendengarnya. Musik semakin keras ketika ia mengeluarkan telepon dari saku jaketnya.

“Kau, hic, kau meneleponku dari, dari sakumu lagi, bung.”

“Oh.” Aku menepuk jaketku sendiri untuk mencari ponselku. Saya berdiri dan memeriksa setiap saku yang saya kenakan … Tidak ada telepon.

Dimana itu?…

Tunggu…

Aku menunjuk ke bangunan hotel di seberang jalan dan dengan bingung melihat ke arah Tommy;
“Apakah, aku … apakah aku sudah masuk ke sana?”

“Hah? Apa? ”Tommy terlihat lebih mabuk daripada bingung dan saya menyadari saya tidak mendapatkan jawaban yang kompeten darinya dalam waktu dekat.

“Tommy, kurasa kamu sebaiknya pulang saja, kamu terlalu mabuk dan butuh tempat tidur.”

Aku berharap dia memberi lebih banyak pertengkaran, biasanya dia lakukan ketika dia mabuk ini, tapi dia langsung mengangguk setuju dan perlahan-lahan mulai naik ke kekacauan posisi kuda-kuda, dan aku melihatnya perlahan-lahan bergoyang di jalan dan akhirnya keluar penglihatan.

Ketika saya berjalan ke bayang-bayang lorong samping, saya jatuh di atas sesuatu yang berdentang dan bergema. Itu linggis, saya tidak bisa melihat tetapi saya tahu apa itu. Aku meraba-raba dalam kegelapan karena pintu yang entah bagaimana kuketahui ada di sana. Aku memasukkan linggis ke dalam celah kecil di antara pintu dan bingkai dan membuka pintu api itu dengan satu gerakan cepat.

Itu lebih mudah dari yang saya kira.

Sinar cahaya keluar melalui celah pintu yang sempit. Aku menjulurkan jariku dan cepat-cepat membuka pintu. Cahaya itu murni dan sangat terang, butuh beberapa saat bagi mataku untuk menyesuaikan dan berhenti menyipitkan mata …

Whoa …

Sudahkah saya melakukan ini sebelumnya?…

6 … 7 … 8 … Saya mengambil langkah dua demi dua dengan mata terus-menerus mencari ponsel saya yang hilang. Apakah ini ada di sini?

23 … 24 … 25 … 26 …

Apakah saya berharap menemukannya? Tidak. Apakah saya menemukannya? Ya, di tengah platform lantai 26. Saat aku membungkuk untuk mengambil ponselku yang setengah rusak, suara keras dan otak yang pecah bergema di seluruh tangga. Atas dan ke bawah, ke atas dan ke bawah, suara bergema bolak-balik terhadap dirinya sendiri, yang entah bagaimana membuatnya lebih keras, dan saya secara naluriah menutup telinga saya…. Oke … itu perasaan yang sangat aneh … pernahkah saya melakukan ini sebelumnya?

Aku meringkuk di bola dan duduk di sudut platform di antara level-level. The suara-angin kocok sekitar wajah dan tubuh seperti yang saya bersembunyi dari realitas di balik lengan saya sendiri seperti anak berusia lima tahun.
Sepanjang lolongan, aku bisa mendengar langkah kaki yang mendekat semakin keras; seseorang naik tangga. Aku masih terpuruk di sudut, tetapi sekarang aku berani mengangkat kepalaku.

Mulutku ternganga tak percaya ketika sosok yang familier itu muncul menaiki tangga: Itu aku.

Saya terkejut saya bergerak sama sekali, tetapi ketika saya / dia berjalan melewatiku sama sekali mengabaikan kehadiran saya, saya mengulurkan tangan untuk melihat apakah saya / dia nyata, tetapi saya / dia bergerak cukup cepat dan saya hanya ingin meraba-raba saya /kakinya. Saya katakan tergores, rasanya lebih seperti saya melewatinya … saya.

Apakah saya mengikutinya? … Ya. Tidak … oke, saya tidak tahu. Tunggu, kirim dia pesan!

Saya membuka kunci ponsel saya, menyingkirkan halaman Reddit saat itu dibuka untuknya, dan mengetik pesan kepadanya:

KELUAR! Jujur, saya tidak tahu harus meletakkan apa lagi.

Ba-ding!

Saya mendengar nada telepon bergetar menuruni tangga. Tentunya dia akan membalas pesan …. Akankah dia melakukannya? Ya Tuhan, aku jadi bingung.

Setelah menunggu beberapa menit dan tidak menerima balasan, saya memutuskan untuk mengambil pendekatan yang berbeda. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi, tetapi harus melakukan sesuatu.

Saya pikir Jika saya tidak bisa menyentuhnya, saya setidaknya harus mencoba dan mendapatkan perhatiannya. Saya masih memiliki bar gagak dengan saya dan saya bertindak pada ide tiba-tiba sebelum saya sepenuhnya memikirkannya.

Aku melemparkan bar gagak di atas pundakku dan mengayunkannya seperti tongkat baseball secepat dan sekuat yang aku bisa di jendela jendela lantai 26. Panel tunggal itu hancur berkeping-keping, terbang ke segala arah, termasuk wajahku dan terbuka. mulut.

Ratusan pecahan kecil terbang ke bagian belakang tenggorokan dan aku mulai tersedak dan menangkap udara. Aku menelan ludah, melapisi tenggorokanku dengan berlian berkilau, dan aku terus menelan berkali-kali untuk menghilangkan sengatan yang menyakitkan. Dari pukulan saya yang menghancurkan, angin-suara kembali dan bergerak naik dan turun melalui tangga sekali lagi.

Aku sekarang bisa mendengar tangisan dan rengekan di kejauhan … di lantai atas? Apakah itu dia?

Dia telah mati-matian menangis untuk sementara waktu ketika lampu padam.

Persetan …

Kegelapan yang tiba-tiba memberi jalan bagi awal jeritannya. Dia menjerit untuk waktu yang sangat lama. Dia menjerit, menjerit, dan menjerit. Saya menutupi telinga saya tetapi tidak membantu.

Setelah dia akhirnya berhenti berteriak, kurasa suaranya menyerah, aku bisa mendengarnya mengenai dinding; Menendang atau meninju mereka berulang-ulang. Setelah apa yang tampak seperti keabadian, hantaman akhirnya berhenti, dan atmosfir jatuh ke dalam lubang keputusasaan yang mendalam dan menyakitkan selama bertahun-tahun.

Saya pikir saya akan mencoba mengirimnya pesan lagi. Saya mengirim pesan yang sama, dan saya mendengar ba-ding yang sama seperti sebelumnya, tetapi saya belum pernah menerima balasan.

Ketika saya menunggu, saya memutuskan untuk membuka telepon saya dan membuka kembali halaman Reddit yang saya tutup sebelumnya.

Saya membaca seluruh entri yang tampaknya sudah saya tulis, dan spiral kegilaan menghantam saya seperti menara batu bata yang runtuh.

Ponsel saya langsung menyala, itu dia … maksud saya saya … maksud saya dia.

Tenggorokanku yang terluka parah hanya bisa mengeluarkan suara rendah dan serak, dan aku mengucapkan satu-satunya kata yang bisa kupikirkan:

“Ambil lompatan ke 49, ambil lompatan ke 49, ambil lompatan ke 49, ambil lompatan ke 49 …”
 

Penulis: Abikha

Postingan populer dari blog ini

backlink slot gacor

Metadewa link Backlink

Metadewa link Backlink 02